Tuesday, February 18, 2014

Maria Asteria Sastrayu - Miss Indonesia 2014


Pagi para bloggers dan movie lovers semua. Pagi ini, Dr. Ditho seneng banget nih dan pengen share ke kamu semua berita tadi malam yang gw belum bisa share langsung dan baru bisa sekarang. Gw pengen mengucapkan selamat buat Maria Asteria Sastrayu atas penobatan yang diterimanya sebagai Miss Indonesia 2014. Dua hari yang lalu di Jl-EXPO Hall D Kemayoran, wanita kelahiran Sulawesi Barat ini yang seumuran dengan saya telah berjuang keras bersaing dengan rival terkuatnya Ellen Rachel dari Papua Barat dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur pada saat malam puncak. Namun, dengan segenap kekuatan dan doa serta upayanya, dirinya mampu memenangkan ajang bergengsi tersebut dan menempatkan Ellen diposisi Runner Up 1, dan Hanna diposisi Runner Up 2. Tentu saja, gadis berusia 19 tahun ini sangat berbangga diri dengan prestasi besar yang diterimanya. Cantik nya sudah pasti, pintar nya pun juga. Selain mendapatkan predikat Cumlaude dengan IPK 3,75 di Kampus nya, dirinya juga pernah turut serta menjadi salah satu delegasi APEC Voice of the Vuture di tahun 2013 lalu yang berlokasikan di Bali. Liliana Tanoesoedibyo sebagai ketua dewan juri pun mengatakan bahwa
gadis yang berasal dari Sulbar ini sejak awal sudah memiliki kepercayaan yang tinggi dan talenta yang sangat luar biasa. Dengan hal itu, dirinya memang pantas untuk menggantikan posisi Vania Larissa sebagai Miss Indonesia 2013 dan juga mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi lainnya di London, Miss World 2014.




Tentu saja, selain penobatan juara 1, runner up 1 dan 2, ada pula penobatan lainnya. Olivia Belle Utomo dari DKI Jakarta dinobatkan sebagai Miss Kulit Cantik, Olivia Pramaisella dari Bangka Belitung sebagai Miss Social Media, Jesslyn Anggasta Hardi asal Riau sebagai Miss Online, Hanna Sugialam dari Jawa Timur sebagai Miss Lifestyle, Siti Anida Lestari dari Jawa Barata sebagai Miss Chatting, Ellen Rachel dari Papua Barat sebagai Miss Persahabatan, dan Diana Joyo Rachmi dari Kalimantan Barat sebagai Miss Favorite.

No comments :

Post a Comment