Monday, February 24, 2014

Coboy Junior Farewell Concert - CJR Has Come!


Sore bloggers dan movie lovers semua. Hari ini, Dr. Ditho mungkin belum berkesempatan untuk share ke kalian Review Film Bagus ataupun Preview Film Bagus seperti biasanya dikarenakan tugas akhir yang menumpuk dengan tebal nya di agenda yang tercatat. Hanya saja, gw enggak bisa sama sekali nahan rasa untuk nge share berita yang cukup memprihatinkan dari boyband cilik yang dulu dinyatakan akan bubar. Dengan usainya konser tadi malam yang diselenggarakan di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan Minggu 23 Februari 2014 bertajuk Coboy Junior Farewell Concert, maka sah lah sudah pembubaran boyband yang membooming di tahun 2011 lalu dengan single nya "Kamu" yang sangat nge hitz di Indonesia khususnya. Konser yang dimulai pada pukul 19.00 WIB tadi malam ini dipenuhi ribuan Comate (Sahabat Coboy Junior) dan berakhir pada keharuan usai mereka membawakan 21 lagu dikarenakan Bastian mengumumkan
pengunduran dirinya dari Coboy Junior personally, dan diakhiri dengan saling berpelukan bersama Kiki, Iqbal, dan Aldi. Sejumlah lagu hitz yang juga dibawakan ke dalam konser tersebut seperti "Pelangi dan Mimpi", "Mama", Demam Unyu-unyu", "Terus Berlari", "Fight", "Ea", "Ngaca Dulu Deh", dan "Kenapa mengapa" yang menjadi soundtrack Coboy Junior The Movie ini pun turut memeriahkan konser tadi malam. Selain itu, personil-personil Coboy Junior pun melantunkan beberapa lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi lain seperti "What Makes You Beautiful by One Direction", "Laskar Pelangi by Nidji", "C.I.N.T.A by D'bagindaz", "Jangan Menyerah by D'masiv", dan "Sahabat by Sheila On 7". Sesaat setelah Bastian menyatakan pengunduran dirinya pun, ia membawakan sebuah lagu yang dipopulerkan oleh grup band Kotak berjudul Pelan-pelan Saja. Malam itu juga, dengan resmi Coboy Junior yang sekarang berubah nama menjadi CJR hanya beranggotakan tiga orang yang terdiri dari Aldi, Iqbal, dan Kiki.


Pada konser tersebut, Coboy Junior mendatangkan bintang tamu penyanyi Jazz yang terkenal akan suara nya yang khas dan wajah nya yang mempesona. Andien datang tepat saat personil-personil boyband cilik itu membawakan sebuah lagu berjudul "Sahabat Sejati" dari Sheila On 7. Permulaannya, lagu itu hanya dibawakan oleh Aldy, Bastian, dan Kiki. Namun, ditengah-tengah lagu tersbut dilantunkan, Andien  muncul dan serentak membuat para Comate menjadi riuh seketika. 

Seusainya konser tersebut digelar, Bastian pun mengungkapkan bahwa alasan nya hengkang dari boyband cilik tersebut tidak dikarenakan apapun yang berbau negative seperti yang banyak masyarakat kira. "Alasannya enggak ada sih, emang mungkin udah jalannya Tuhan. Kalau enggak kan enggak bakal jadi kayak gini. Ini yang terbaik juga buat aku. Tetep berkarya biarpun sendiri, enggak ada apa-apa kok gue keluar, emang udah jalannya Tuhan" jawab Bastian saat ditanya seputar alasan dirinya hengkang dari Boyback cilik tersebut usai Konser digelar di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu 23 Februari 2014.

Lihat juga berita di video ini:

2 comments :

  1. Saya malah baru tahu kalau Coboy Junior itu udah bubar -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bubar sis, makanya saya posted kemarin :) beritanya lumayan seru hhehe

      Delete