Wednesday, February 5, 2014

Cristiano Ronaldo - Banned for 3 La Liga Matches

Cristiano Ronaldo
Malam Bloggers dan Movie Lovers semua. Mendadak, malam ini Dr. Ditho mendapatkan sebuah berita terhangat yang datang dari salah satu pemain sepak bola yang namanya sudah sangat tidak asing lagi, Cristiano Ronaldo. Pria kelahiran Santo Antonio Portugal (5 Februari 1985) ini mendapatkan hadiah yang tidak pernah dia harapkan di hari ulang tahunnya yang ke 29 ini. Berita dari bleacherreport menegaskan bahwa dirinya akan menerima larangan tiga pertandingan setelah kartu merah pada saat kedudukan seimbang 1-1 Real Madrid dengan Athletic Bilbao. Menurut AS English yang juga turut serta menegaskan dalam akun twitter officialnya bahwa "Cristiano has been handed a 1 match ban for violent conduct 2 for disrespecting the match officials". Asosiasi sepak bola Spanyol memberikan vonis kepada mereka setelah insiden yang parah ini yang bisa mempengaruhi peluang Los Blancos 'menangkap gelar La Liga musim ini. Ronaldo terlihat menampar Bilbao Ander Iturraspe pada saat pertandingan berlangsung pada 2 Februari, hal ini berlanjutkan
ke jalur hukum karena gerakan ofensif setelah kartu ditunjukkan, per Goal.com.


Penggemar Atletico Madrid seharusnya tidak merayakan terlalu mudah. Ronaldo bebas untuk bermain di kedua kaki dari Copa del Rey mendatang semifinal antara kedua belah pihak, seperti dicatat oleh ESPN di akun twitter officialnya "Ronaldo clear to play Copa del Rey derby against Atletico after ban set to just La Liga". Terancam kehilangan pertandingan Piala vital, Real akan tetap melakukan aksi mereka di lapangan tanpa superstar mereka untuk pertandingan La Liga melawan Villarreal (H), Getafe (A) dan Elche (H). 


"Carlo Ancelotti hampir tidak menyangka dalam beberapa pekan terakhir dari menyerang rasa-mencetak lima gol dalam empat pertandingan, dibandingkan dengan lima dalam satu sebelum itu, per WhoScored. Namun, mereka akan yakin mengatasi jadwal dekat mereka tanpa Ronaldo dalam tim. 2013 Ballon d'Or pemenang tentu tidak menerima nikmat dari papan Spanyol, yang mengungkapkan suspensi Ronaldo pada hari ulang tahunnya" bleacherreport.com. Ronaldo telah mencetak 22 gol dan memberikan enam assist dalam 21 penampilan La Liga kampanye ini, menurut WhoScored. Nya terbaru pengiriman-off adalah kedelapan dalam karirnya, mengakhiri Real 10-pertandingan kemenangan beruntun dalam proses. Marca telah mengkonfirmasi klub akan mengajukan banding larangan Ronaldo, keputusan diperkuat oleh reaksi Ancelotti untuk pemecatan pemain nya.

Kejadian bisa dilihat pada video ini:


Sumber: bleacherreport.com

No comments :

Post a Comment