Tuesday, January 28, 2014

Angel Lelga - Miss Controversy

Review Film Bagus - Angel Lelga
Hi bloggers dan movie lovers semuanya. Pagi ini sebelum Dr. Ditho bahas Review Film Bagus, gw mau share sebuah berita yang cukup unik nih buat teman-teman sekalian. Semua udah pada tahu belum dengan artis cantik bernama Angel Lelga? udah? belum? nah buat yang belum, coba simak cerita yang satu ini. Gadis cantik berumur 30 tahun asal Surakarta (1 Januari 1984) memiliki wajah cantik, namun kehidupannya tidak semulus kulit di sekujur tubuh nya. Gejolak lika-liku badai dan puting beliung menerpa ujung rambut hingga ujung kuku kakinya. Kontraversi di setiap aksi yang dia lakukan selalu saja lebih berdampak kontra nya ketimbang pro. Kenapa? Gadis yang sudah memasuki daerah dewasa ini memulai karir nya secara tidak jelas dan menikah sebagai istri kesekian nya Roma Irama secara sirih alias tidak sah secara hukum. Di masa ketika mereka masih dalam hubungan rumah tangga, mati-mmatian mereka tutup-tutupi. Namun ketika cerai,
sepelosok asia pun ikut tahu kabarnya. Nah, belum puas sampai disitu masalah kawin siri, wanita aneh yang satu ini melakukan hal yang sama kepada pengusaha tambang kaya asal Martapura, Kalimantan Selatan bernama Aman Jagau. Padahal, saat itu Aman Jagau masih menyandang status sebagai istri seorang wanita yang juga berperan aktif di dunia hiburan bernama Cucu Cahyati. Belum selesai kasus tersebut nomplok lagi kasus pennggelapan uang 150.000.000 yang diberikan Aman kepada Angel. masih belum puas? Ada lagi kasus penggelapan uang yang dilakukannya bersama Indra Bruggman (manta penjual pisang goreng yang sekarang udah jadi aktor belagu segala main tipu-tipu uang orang coba...) dalam bisnis parfum mereka. Benar-benar aneh lah kehidupan wanita ini.

Angel Lelga

Nah, lain cerita nya sekarang. Kasus yang menerpanya saat ini adalah foto topless nya yang menyebar kemana-mana sapai dia sudah repot menepis semua pertanyaan dan berakhir pada pengakuan. Dalil nya itu foto diambil saat dia masih non muslimah, namun satu hal yang perlu dia ketahui. Dirinya jauh sudah mualaf ketika menikah dengan Roma Irama waktu masih muda, jadi bisa saja dia berbohong karena wajah tua nya di foto itu sangat tidak logis kalau dia bilang selagi waktu belum masuk islam. Belum lagi sekarang kontraversi menerjang. Dirinya yang sedang berpartisipasi dan terjun ke duni politik bergabung dengan salah satu partai, mengenakan jilbab atau berhijab sehari-harinya. Bagaimana bisa wanita setereng ini melakukan hal tersebut? melindungi paras nya yang sudah jadi rahasia umum di depan orang banyak. Waduh... coba lihat foto-foto di bawah ini:

Sangat Terbuka

Mulai Ditutupi

Sudah Sangat Tertutup Walau itu Jambul Masih Perlu Dirapihin Lagi
Begitulah Angel Lelga, cukup aneh bisa dibilang. Untuk baca cerita unik lainnya tentang wanita unik yang satu ini, kunjungi http://beritayangterunik.wordpress.com :)

No comments :

Post a Comment