Saturday, January 11, 2014

Monster University

Info Film Bagus - Monster University
Sore semua, untuk yang lagi enggak tidur siang dan lagi ngumpul sama keluarga atau sama saudara juga teman-teman nya, Review Film Bagus merekomendasi film kartun keluarga yang sangat menghibur dan menghiasi akhir pekan kalian. Film nya adalah Monster University. Kelanjutan dari sekuel sebelumnya Monster Inc, merupakan kisah awal perjalanan monster hijau lucu dan imut bermata satu, Mike Mazowski, dalam menempuh hidup nya yang penuh dengan obsesi menjadi Scarer. Dalam sekuel sebelum nya, mike merupakan pasangan kerja dari Jimmy Sullivan. Namun, di film Monster University merupakan kisah dimana saat pertama kali mereka bertemu di Scary Major. Mereka berdua adalah saingan yang saling menjatuhkan demi mendapatkan reputasi terbaik, hanya saja karena penampilan Mike yang sama sekali tak menakutkan membuat Jimmy lebih unggul karena penampilan nya yang lebih menakutkan layaknya monster dan belum lagi nama keluarga yang sudah sangat terkenal di dunia monster. Persaingan mereka berdua berjalan hingga
akhir semester, dan tiba pada saat final exam, terjadi sebuah insiden dimana mereka berdebat dan secara tidak sengaja memecahkan tabung teriakan milik dari pimpinan Scary Major, Dean Hardscrabble. Karena kejadian tersebut, mereka berdua dikeluarkan dari jurusan tersebut dan pindah ke major lain dengan penuh kekecewaan.

Beberapa minggu mereka kuliah di jurusan yang mereka tidak harapkan merupakan hari-hari paling menyedihkan bagi mereka. Hingga pada akhirnya Mike memutuskan untuk mengikuti kontes Scarer di kampus itu dan menantang Dean Hardscrabble demi membuktikan bahwa dirinya layak berada di Universitas dan Jurusan menakuti. Dengan berpartisipasi nya Mike bersama teman-teman barunya termasuk Jimmy, perlahan mereka mengikuti kontes tersebut dan hamper saja mereka kalah di babak pertama. Namun, dengan ada nya keberuntungan mereka diizinkan kembali ke dalam kontes karna ada tim yang didiskualifikasi. Seterusnya mereka mengikuti tantangan demi tantangan dan akhirnya mereka menginjakan kaki di final. Lagi-lagi terjadi sebuah insiden dalam pertarungan final. Jimmy yang khawatir kalau Mike tidak akan menang dalam pertandingan berbuat curang. Meski tidak ketahuan oleh penyelenggara kontes, tetapi Mike mengetahui itu dengan sendirinya dan marah kepada Jimmy akibat perbuatannya.

Setelah itu, Jimmy tersadar dan ingin meminta maaf kepada Mike. Sebelum itu terjadi, lebih dulu Jimmy melaporkan perbuatannya kepada Dean dan pada akhirnya dia dikeluarkan dari Monster University. Di sisi lain, Mike yang masih penasaran ingin membuktikan dirinya berbuat ceroboh dengan memasuki pintu yang masih dalam tahap percobaan di salah satu lab kampus. Kesalahan yang dibuatnnya membuat heboh seisi kampus karena dia terjebak di dalam pintu dari dalam karena Dean menutup portal pintu nya. Namun, Jimmy tidak hanya tinggal diam. Dia pergi masuk menuju pintu yang sama menerobos halauan Dean. Dan pada akhirnya mereka berdua terjebak bersama. Kemudian dari balik pintu tersebut Mike dan Jimmy bertemu dan sempat beradu argument dan saling mengakui kelemahan masing-masing. Hingga saat nya tiba mereka terdesak oleh sebuah keadaan dimana beberapa manusia dewasa di dunia manusia akan memburu mereka, Mike memikirkan sebuah rencana untuk kembali ke dalam portal. Akhirnya Jimmy mengikuti semua rencana dari Mike, dan mereka pun berhasil kembali ke dunia Monster.


Ending yang dihasilkan dari sensasi petualang Mike dan Jimmy memiliki ending yang sempurna. Berkelanjutan dari sekuel sebelum nya Monster Inc film ini merupakan film kartun terbaik setingkat di atas Despicable Me 2.

Duration: 01:43:49
Genre: Cartoon, adventure
Rate: ★★★★★

For you:
hxxp://files.indowebster.com/download/files/monster_university_2013_blue_ray_mkv_001
hxxp://files.indowebster.com/download/files/monster_university_2013_blue_ray_mkv_002
hxxp://files.indowebster.com/download/files/monster_university_2013_blue_ray_mkv_003
hxxp://files.indowebster.com/download/files/monster_university_2013_blue_ray_mkv_004
hxxp://files.indowebster.com/download/files/monster_university_2013_blue_ray_mkv_005
hxxp://files.indowebster.com/download/files/monster_university_2013_blue_ray_mkv_006
Substitle: hxxp://subscene.com/subtitles/monsters-university

No comments :

Post a Comment