Sunday, January 12, 2014

Curcol (Curhat Colongan) | Share in Time

Dear Bloggers,

Gw pengen menjawab sebuah pertanyaan yang sempat dilontarkan oleh liker di page FB yang bertanya kenapa bahasa inggris yang gw pakai dan di post di blog kadang ada yang lumayan bener dan ada yang lumayan ancur. Nah, sebelumnya gw mohon maaf ya kalau niat nya gw pengen untuk nge post review bilingual secara bergantian (Indo dulu baru Inggris). Sayang nya, terkadang ketika mood lagi kurang untuk mentranslate dari Indo ke Inggris, dengan besar hati gw memakai jasa dari google translate dan tidak merevisi grammar terlebih dahulu di ms.word. Memang terkesan memaksakan, namun, karena saya merasa senang dengan apa yang saya lakukan, seharusnya tidak menjadi masalah besar kan ya? wkwkwkwk. Maka dari itu, mohon maaf yang sebesar-besar nya dan mohon pengertiannya ;) stay on mine yahhh... :D

No comments :

Post a Comment