Friday, January 10, 2014

Dr. Ditho

Dr. Ditho
Welcome to my new blog J


Hi, semuanya. Gw Ditho 18th. Di blog ini, gw bakalan nge share ke kalian semua beberapa hal menyangkut hobby gw, nonton film atw movie. Ada beberapa objectives dr gw sebagai alasan untuk nulis blog ini yaitu untuk share ke kalian semua film-film terbaru, best movie, my faforite, dan recommended of the day. Alasan kedua yaitu untuk memperkenalkan kembali film lama yang sebenernya bisa jadi film sepanjang masa karna meaning nya yang mungkin bisa diteladani atau bisa diambil sisi-sisi positif nya. Selain itu gw jg bakal share tentang info-info film terbaru yang bakalan launching di Indonesia. Last but not least, ini juga sebagai implementing dari praktek major universitas gw di salah satu universitas di Indonesia.

Untuk konten-konten yang bakal gw post disini adalah reviews, trailer, poster, favorite, dan soundtracks yang bagus dan keren-keren banget pokoknya untuk ababil-ababil dan remaja-remaja seusia gw. Untuk jadwal posting dari gw sendiri bakalan tiap hari start dari siang sampe malam (Pagi kuliah dulu cuy). Dan disini gw bakalan buka request review film untuk kalian semua. Untuk situs recommended jg bakalan gw shared ke kalian-kalian semua, dan request untuk bantuan search nya juga bakalan gw bantu dari blog gw dg cara tinggal kasih komen di kolom komen, dan jangan lupa follow dlu ya blog nya :D.

Informasi selanjutnya bakalan berangsur-angsur gw post do blog ini, dan teman-teman blogger yang lain juga bisa liat infonya di FB: Review Film Bagus https://www.facebook.com/infofilmdariditho dan twitter:@ReviewFilmBagus https://twitter.com/ReviewFilmBagus ;).
Thank you yahhhhh :D

No comments :

Post a Comment