Friday, January 10, 2014

The Internship

Review Film Bagus – The Internship
Genre: Drama
Emotion rate: ♥♥♥♥
Tears rate: ♡♡♡♡♡
Curiosity rate: ♥♥♥♥
Vulgarity: ♡♡♡♡
Satisfaction rate: ♥♥♥♥

Selamat pagi Blogger. untuk menemani sabtu pagi yang cerah ini, Review Film Bagus sangat merekomendasikan sebuah film drama comedy yang pastinya bakalan seru abis, The Internship. Film ini mengkisahkan tentang 2 orang sahabat, Nick (Owen Wilson) dan Billy (Vince Vaughn). Dimulai dari perusahaan jam tempat dimana mereka bangkrut, Bily mulai frustasi untuk melanjutkan hidupnya setelah dia dipecat dan ditinggalkan oleh kekasihnya. Nick yang juga telah frustasi memutuskan untuk bekerja ditempat kakak iparnya bekerja sebagai penjual kasur. Billy yang masih menjadi pengangguran memutuskan untuk mulai mencari sebuah pekerjaan di internet dan mencari pekerjaan yang bagus dengan sedikit keterampilan. Tidak lama, Billy pun termenung memandangi page Google, dan pada akhirnya Billy memutuskan untuk mencari lowongan di berusahaan raksasa internet Google. Kemudian, ketika Billy ingin mencari lowongan tersebut, dia tidak menemukannya dan malah menemukan lowongan magang yang diadakan oleh Google selama musim panas berlangsung. Setelah Billy mempertimbangkan hal tersebut, akhirnya dia pun memutuskan untuk mengikuti kegiatan magang tersebut. Tidak hanya sendiri dia akan meneruskan niat nya, dia pun turut serta mengajak
Nick sahabatnya untuk mengikuti program magang bersama nya di Google. Dengan penuh pertimbangan, akhirnya Nick pun menyetujui ajakan sahabatnya.

Proses wawancara yang dilakukan oleh Nick dan Billy sudah menjadi aksi konyol pertama yang mereka lakukan dalam ini. Menjadi lulusan mahasiswa universitas Phoenix, mereka melakukan wawancara online di sebuah ruang bermain taman kanak-kanak. Setelah mereka mengikuti wawancara tersebut, Google yang mengadakan rapat untuk menyeleksi calon-calon magang memutuskan untuk menerima Nick dan Billy mengikuti program magang di Google.

Nuansa yang disodorkan dalam film ini begitu nyata, ruang dan bangunan indah dari perusahaan Google membuat penonton terpukau dan tidak bosan. Tempat adegan yang bervariasi dan kisah yang unik membuat film ini menjadi drama favorite di tahun 2013. Nick dan Billy yang sangat awam di bidang informatika teknologi sangat canggung dan bingung dengan keadaan yang akan mereka hadapi di Google. Kegugupan yang mereka rasakan saat bertemu peserta magang lain yang jauh lebih muda dari mereka membuat rasa canggung mereka meningkat. Belum lagi perasaan takut yang mereka hadapi ketika mengetahui bahwa kebanyakan dari peserta magang tersebut adalah mahasiswa dari universitas ternama seperti Oxford, Stanford, dan Harvard. Kejadian terlucu kedua dari film ini adalah dimana ketika terjadi pembagian kelompok dan memulai tantangan pertama sebagai tim, Nick dan Billy yang tidak mengerti terknologi malah mengacaukan dan menggangu rekannya dalam berkonsenterasi demi memecahkan kode yang diberikan oleh Google. Mengetahui Billy dan Nick tua dan tidak mengenal lingkungan anak remaja, rekan-rekan nya yang jauh dari usia mereka berdua mengerjai mereka dan membuat Billy dan Nick malu.

Untuk kisah lebih lengkapnya, tonton film yang satu ini dengan merasakan sensasi baru dunia perfilman yang disuguhkan bersama perusahaan raksasa internet Google.

Duration: 02:05:01
Genre: ComedyRomance, Drama
Cast: Owen Wilson, Vince Vaughn
Rate: ★★★★★


For you: hxxp://indowebster-film.blogspot.com/2013/11/the-internship-2013-720p-bluray-x264.html
Substitle: hxxp://subscene.com/subtitles/the-internship/indonesian/802226

No comments :

Post a Comment