Friday, January 31, 2014

Paul Walker - November 30, 2013

Review Film Bagus - Paul Walker
Hi! Pagi bloggers dan Movie Lovers semua. Seperti kemarin-kemarin juga ya, Dr. Ditho ingin menyampaikan 2 buah berita seputar aktor membahana yang satu ini, Paul Walker. Kematian pria kelahiran Glendale, California, U.S (12 Septermber 1973) ini menggemparkan seluruh manusia di seleruh penjuru dunia. Aktor yang menjadi pemeran utama dalam sequel Fast and Furious sebagai Brian ini tewas dalam kecelakaan mobil mengenaskan yang terjadi di Santa Clarita, California, U.S 30 November 2013 lalu. diterangkan bahwa kecelakaan yang dialaminya bukanlah disebabkan oleh dirinya sendiri yang membawa kendaraan tersebut, melainkan supir yang membawanya. Paul hanya duduk di bangku penumpang dan tidak mengedarai kendaraan tersebut. Diberitakan bahwa kendaraan yang digunakan oleh nya adalah Porsche Carrera GT. Kendaraan tersebut melaju kencang dan menabrak sebuah pohon besar di trotoar jalan. Pada akhirnya, kendaraan dengan besi ringan ini pun penyok dan menghancukan bagian depan mobil hingga terjadilah ledakan besar yang tak terelakan. Kejadian ini pun berlangsung pukul 15.30 waktu setempat. Berikut adalah beberapa dokumentasi yang didapat oleh berbagai media masa setempat. 

Review Film Bagus - Paul Walker
Review Film Bagus - Paul Walker
Review Film Bagus - Paul Walker
Review Film Bagus - Paul Walker

Di usianya yang ke 40 ini, Paul meninggalkan banyak sekali orang-orang yang dicintai dan mencintainya. Keluarga nya, kerabat, teman, sahabat, dan juga fans serta seluruh penggemar sequel Fast and Furious ini pun terbebani untuk merelakan kepergiannya. Kepedihan paling mendalam adalah dirasakan oleh anak perempuannya yang masih berusia 15 tahun, Meadow. Dikabbarkan bahwa anak nya pun sempat mengalami shock dan pingsan beberapa kali hingga harus dirawat di rumah sakit. Namun, ketegaran yang dibawakan oleh sekitar mampu membuatnya bertahan kembali tanpa ayah tercinta di sisi nya. Lain dari pada itu, ditemukan sebuah quote yang beredar di jejaring sosial seolah itu adalah hal yang dilontarkan sendiri nya oleh Paul Walker yang berbunyi "If one day the speed kills me,  do not cry because I was smiling - Paul Walker. Crazy and Free". Waw, so amazing.

Review Film Bagus - Paul Walker
Review Film Bagus - Paul Walker's Daughter, Meadow (15 years old) (in the right wear black dress)
Review Film Bagus - Paul Walker
Nah, ketika hal ini terjadi, sesuatu yang berakhir memiliki awalan hal yang baru pula. Dengan kepergian dari Paul Walker yang sangat tiba-tiba ini sangat mempengaruhi sequel ke tujuhnya yang masih dalam proses syuting. Untuk berita selengkapnya, ikutin post selanjutnya yaaa ;)

No comments :

Post a Comment