Sunday, January 12, 2014

R.I.P.D (Rest In Peace Department)

Review Film Bagus - R.I.P.D (Rest In Peace Department)
Genre: Action, Sci-Fi
Emotion rate: ★★★☆☆
Tears rate: ☆☆☆☆
Curiosity rate: ★★★★★
Vulgarity: ☆☆☆☆
Satisfaction rate: ★★★★☆
Well, untuk menemani minggu malam bloggers sekalian yang besok nya sudah mulai beraktivitas harian, Review Film Bagus merekomendasi film yang satu ini sebagai penutup weekend kali ini, R.I.P.D (Rest In Peace Department). Film yang baru tahun 2013 lalu berada di bioskop-bioskop kesayangan kita merupakan film yang cukup kreatif  di suguhkan oleh Universal. Berkisahkan tentang seorang polisi berpangkat, Nick Walker (Ryan Reynolds) yang terlibat dalam sebuah kasus penggelapan barang bukti berupa emas bersama rekannya Bobby Hayes (Kevin Bacon), yang kemudian tewas terjatuh dari lantai atas ditembak oleh rekannya sendiri saat sedang melakukan penyergapan kasus narkoba. Nick tinggal bersama kekasihnya Julia (Stephanie Szostak). Dalam kematiannya, ternyata Nick tidak begitu tenang. Dalam perjalanannya menuju alam baka,
dia ditarik oleh Mildred Proctor (Mary-Loise Parker), direktur divisi Boston dari R.I.P.D, ke alam lain dimana tempat R.I.P.D berada, suatu departemen Rest In Peace bertujuan untuk menertipkan deados (roh-roh di kehidupan manusia yang menyamar) dan menangkap serta menghancurkan mereka yang melanggar peraturan.
Nick menerima tawaran dari Mildred untuk menjadi salah satu anggota R.I.P.D dengan alasan karena membuat nya mampu untuk bertemu dengan kekasihnya yang masih hidup. Petualangan Nick di dunia R.I.P.D dimulai dalam kasus pertamanya, saat dimana dia mulai menyadari bahwa target deados yang diburu nya terlibat dengan emas yang pernah dia ambil dari kumpulan barang bukti sewaktu dia hidup. Nick bersama rekan senior R.I.P.D nya Roy Pulsipher (Jeff Bridges) menyelidiki keterkaitan tersebut yang akhirnya berujung pada keterlibatan rekan kerja nya saat dia masih hidup, Bobby, yang ternyata adalah salah satu deados jahat yang ingin menguasai dunia manusia dengan menggunakan suatu alat yang tersusun dari kumpulan-kumpulan emas yang selama ini diburu nya.

Duration: 01:35:52
Genre: Action, Comedy
Cast: Ryan Reynolds, Kevin Bacon, Stephanie Szostak, Jeff Bridges, Mary-Loise Parker
Rate: ♥♥♥♥


For you: 
hxxp://files.indowebster.com/download/files/r_i_p_d_2013_720p_web_dl_650mb_shaanig_com_7z_001
hxxp://files.indowebster.com/download/files/r_i_p_d_2013_720p_web_dl_650mb_shaanig_com_7z_002
Substitle: hxxp://subscene.com/subtitles/ripd-rest-in-peace-department

No comments :

Post a Comment