Saturday, January 11, 2014

Haywire

Review Film Bagus – Haywire
Genre: Action
Emotion rate: ♥♥♥♥
Tears rate: ♡♡♡♡♡
Curiosity rate: ♥♥♥♥
Vulgarity: ♡♡♡♡
Satisfaction rate: ♥♥♥♥

Minggu siang kali ini Review Film Bagus bakal share ke kalian sebuah film action seru yang mungkin sebenarnya film ini tidak terlalu banyak diketahui khususnya di Indonesia. Tetapi, film ini memiliki jalan cerita dan aksi bertarung serta seni bela diri yang mampu memukau penonton.  Mallory Kane (Gina Carano) adalah seorang agen khusus yang memiliki kemampuan membunuh sangat terlatih. Alur cerita dari film ini merupakan alur mundur dan alur maju. Dimulai dari ketika Mallory memasuka sebuah kedai dan berniat untuk menunggu seseorang. Kemudian tidak lama kemudian muncul seorang pria yang ternyata adalah bekas rekan kerja nya, yaitu Aaron (Channing Tatum). Aaron yang dating tiba-tiba duduk di depan Mallory dan memanggil pelayan untuk memesan kopi panas. Setelah itu dia memulai perbincangan dengan Mallory yang mengarah memaksa untuk mengajak Mallory pergi. Mallory menolak dengan keras, tidak lama setelah perbincangan tersebut
, kopi yang dipesan Aaron dating dan secara reflek Aaron menyiramkan kopi panas itu ke wajah Mallory. Langsung saja perkelahian antara dua agen dimulai. Mallory yang sempat kalah karena masih terbawa efek perih akibat siraman kopi panas terjatuh, tiba-tiba seorang pria membantu nya. Namun Aaron yang membabi-buta turut menyerang pria yang membantu Mallory. Hingga saat Mallory menemukan titik lengah Aaron, dia menyerang balik dan Aaron pun terjatuh.

Mallory meninggalkan Aaron yang terkapar dan secara reflek menarik seorang pria dengan kasar dan memaksanya untuk mengantarkan dia pergi dari kedai tersebut. Pria remaja itu bernama Scott (Michael Angarano). Alur mundur dimulai sepanjang perjalanan Mallory dan Scott di dalam mobil yang dimiliki oleh Scott.



Kisah Haywire berujung seperti kisah Agen-agen yang telah berbakti kepada Negara namun dikhianati karena kemampuannya yang berbahaya dan dirasa dapat mengancam kelangsungan dari lembaga agen tersebut. Kisah akhir dari film ini sangat menarik dan cocok untuk menemani minggu siang anda.

Duration: 01:32:52
Genre: Action
Cast: Gina Carano, Michael Fassbender, Ewan McGregor, Bill Paxton, Channing Tatum, Antonio Banderas, Michael Douglas
Rate: ★★


For you: hxxp://kickass.to/haywire-2012-720p-mkv-x264-dts-bdrip-silvertorrenthd-t7491772.html
Substitle: hxxp://subscene.com/subtitles/haywire

No comments :

Post a Comment