Friday, January 10, 2014

The Change-Up

Info Film Bagus - The Change Up

Untuk menemani malam sabtu kalian semua, Review Film Bagus merecommended film yang satu ini, THE CHANGE-UP. Film dengan genre comedy romance ini menceritakan tentang kisah 2 orang sahabat, Mitch (Ryan Reynolds) dan Dave (Jason Bateman). Mitch dan Dave adalah dua orang yang mempunyai latar belakang dan gaya hidup yang berbeda. Dave yang hidup dengan kesuksesannya bersama seorang istri, Jamie (Leslie Mann), seorang putri yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak, dan 2 orang bayi imut nya. Sedangkan Mitch adalah seorang freelance yang cendurng untuk mencari profesi yang mampu menunjang hidupnya di loteng (loaf apartment) daripada memikirkan masa depan yang lebih baik. Pada suatu titik jenuh, kedua sahabat karib ini bertemu untuk berjalan bersama dan
shared satu sama lain mengeluhkan hidup mereka masing-masing seakan mereka ingin mendapatkan kesempatan sekali seumur hidup untuk bertukar kehidupan satu sama lain. Tiba saat nya sepulang perjalanan mereka dari bar menuju rumah, mereka terhenti di sebuah taman dan buang air kecil di sebuah kolam air mancur sambil mengatakan keluhan mereka kembali dan berharap kehidupan mereka bertukar sesaat.

Keesokan harinya, saat mereka berdua terbangun dari tempat tidur mereka, ternyata apa yang menjadi keinginan mereka pada malam sebelumnya menjadi kenyataan. Roh mereka bertukar raga satu sama lain, sehingga roh mereka berada di dalam raga yang bukan seharusnya. Setelah Mitch menyadari hal itu karena dirinya terbangun di sisi Jamie (istri Dave) terkejut dan akhirnya Mitch yang berada dalam tubuh Dave memutuskan untuk menemui raga nya yang sebenernya menuju loteng nya. Sesampainya Mitch di loteng nya, tentu saja Dave yang berada dalam tubuh Mitch pun terkejut melihat tubuh nya tidak bersama nya. Saat itu, mereka memutuskan untuk kembali ke taman dimana mereka membuang air kecil untuk mengulang itu kembali dengan harapan agar roh mereka dapat kembali. Sialnya, ketika mereka sampai ke taman tersebut, air mancur itu telah menghilang karena telah dipindahkan ke tempat lain. Pada akhirnya, mereka pergi ke kantor manajer daerah untuk mempertanyakan kemana air mancur itu dipindahkan. Kesialan yang tak berujung berpihak kepada mereka, ketika mereka ingin menanyakan perihal tersebut, database yang menyimmpan informasi belum tersedia dan saat itu bertepatan dengan hari Dave yang akan mengadakan meeting penting dengan cliennya. Yang menjadi permasalahan adalah roh Dave yang sampai saat itu masih di dalam raga Mitch. Pada akhirnya, mereka sepakat untuk menjalankan hidup dalam keadaan tertukar dengan saling berkomunikasi untuk berkonfirmasi hal apa saja yang harus mereka lakukan. Dimulai dengan Mitch yang harus menggantikan meeting Dave, dan Dave yang harus menggantikan jadwal film amatir Mitch.

Tentu hal itu tidaklah mudah, karena kejadian yang begitu mendadak ini sangat lah tidak wajar. Pada suatu momen, mereka menyerah dan mencoba mengatakan hal itu kepada orang-orang, dan permulaan yang baik, mereka pikir yang paling terbaik untuk mengetest teori mereka adalah dengan memberitahukan istri Dave sebagai orang pertama. Sialnya, mereka gagal dan malah memperparah keadaan. Untuk selanjutnya, mereka membatalkan ide buruk itu dan melanjutkan kisah hidup mereka yang akan tertukar sangat lama hingga akhrinya mereka mengetahui data mengenai tempat pemindahan air mancur tersebut.

Akhir dari film The Change-up ini berakhir dengan bahagia. Setelah mereka mengetahui lokasi air mancur tersebut, mereka mengulang untuk membuang air kecil kembali dengan harapan kembali normal. Ketika roh mereka sudah kembali ke raga yang benar, hikmah yang mereka dapati adalah saling mengetahui kelemahan satu sama lainnya dan menyadari apa yang dirasakan terhadap masing dari orang-orang sekitar yang secara tidak sengaja mengatakan kepada mereka saat tubuh mereka tertukar.

Duration: 01:58:09
Genre: Comedy, Romance
Cast: Ryan Reynolds. Jason Bateman
Rate: ★★★★☆


For you:
hxxp://files.indowebster.com/download/video/the_change_up_2011_unrated_720p_br_800mb_idfl
Substitle: hxxp://subscene.com/subtitles/the-change-up/indonesian/500254

No comments :

Post a Comment